Dengan Nama Allah, Maha Pengasih, Maha Penyayang.Demi waktu,Sesungguhnya manusia dalam keadaan merugi.Kecuali orang-orang yang beriman dan berbuat kebaikan, dan saling menasihati untuk kebenaran, dan saling menasihati untuk kesabaran.( QS. Al-Ashr )

Selasa, 23 Agustus 2011

Peresmian Masjid Al-Amin SMAN 37 Jakarta (oleh Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Selatan)

3 komentar
Assalamu'alaikum...
Setelah Melalui Berbagai macam proses dan tantangan, sejak beberapa bulan silam saat dinding-dinding masjid masih berdiri rapuh belum dapat digunakan. Saat banyak warga sekolah (Guru,OB,Rohis,dll) m embantu proses pengecoran lantai masjid hingga bersimbah keringat di tengah hujan. Saat waktu beberapa bulan lalu, agak sulit untuk melakukan aktifitas sholat berjama'ah di masjid, melakukan program-program syiar Islam dan sebagainya, Akhirnya pada saat ini, Masjid Al-Amin SMAN 37 Jakarta telah mencapai klimaksanya.

Alhamdulillah MASJID AL-AMIN SMAN 37 JAKARTA akhirnya diresmikan juga hari ini 17 Agustus 2011 atau bertepatan pada tanggal 17 Romadhan 1432 oleh Bapak Dr.Taufik Yudi Mulyanto,M.Pd (Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Selatan).
Terimkasih atas dukungan moril maupun materiil dari pihak manapun yg telah menyumbangkan sebagian hartanya demi terciptanya Masjid ini.
Insya Allah Masjid ini akan kami gemakan suaranya untuk berlangsungnya kegiatan spiritual di SMAN 37 Jakarta. Dan menciptakan sekolah yang madani juga membentuk siswa-siswi dan warga sekolah menjadi lebih berakhlakul karimah.

Semoga Alloh SWT memeberikan ganjaran yg setimpal di Syurga kelak.
Amin Ya Robbal 'Alamin


3 komentar:

2022 says:
25 Agustus 2011 pukul 12.18

selamat ya atas peresmian masjidnya

asih sri rahayu says:
11 Desember 2011 pukul 07.14

subhanallah...begitu indahnya,sampai2 tulang belulang gemeretak melihat mushollahku berubah menjadi masjid yang agung,semoga allah terus mendampingi segala kegiatan Adda'wah di Masjid Al-Amin

Unknown says:
4 Februari 2014 pukul 00.15

alhamdulillah...luar biasa melihat Masjid Al-Amin berdiri megah di almamaterku...semoga menjadi masjid yang makmur ya...

Salam,
Mohamad Adam Ali Bhutto
Alumni SMAN 37 Lulus Th 1996
Ketua Rohis SMAN 37 Periode 1994-1995

Posting Komentar

PANDANGAN MATA

Pandangan Mata Selalu Menipu
Pandangan Akal Selalu Tersalah
Pandang Nafsu Selalu Melulu
Pandang Hati Itu Yang Hakiki
Kalau Hati Itu Bersih

Hati Kalau Terlalu Bersih
Pikirannya Akan Menembus Hijab
Hati Jika Sudah Bersih
Firasatnya Tepat Karena Allah
Tapi Hati Bila Dikotori
Bisikannya Bukan Lagi Kebenaran

Hati Tempat Jatuhnya Pandangan Allah
Jasad Lahir Tumpuan Manusia

Utamakanlah Pandangan Allah
Daripada Pandangan Manusia