Dengan Nama Allah, Maha Pengasih, Maha Penyayang.Demi waktu,Sesungguhnya manusia dalam keadaan merugi.Kecuali orang-orang yang beriman dan berbuat kebaikan, dan saling menasihati untuk kebenaran, dan saling menasihati untuk kesabaran.( QS. Al-Ashr )

Minggu, 10 Juli 2011

Tahun Ajaran Baru, Kelas Baru, Teman Baru, dan SEMANGAT BARU ! (Ulasan Mr.Gami)

0 komentar
Assalamualaikum wr.wb
Alhamdulillah,akhirnya kita berjumpa lagi guys, sori ye kalo kemaren-kemaren gue sempat vakum dari mading (biasa orang sibuk..haha). Gak kerasa ye liburan udah berakhir,lagi-lagi ketemu buku pelajaran. Tapi diasikin aja guys,jangan terlalu dianggap beban.

Oh iya gue juga mau ngucapin selamat datang buat para putra-putri terbaik bangsa yang baru masuk di SMA Negeri 37 Jakarta. Disini gue yakin kalian pasti bakal menemukan banyak teman baru dan juga pengalaman baru, mulai dari bisa denger musik (kereta) setiap saat, upacara 3 minggu sekali, dan masih buanyak lagi.

Dan buat temen-temen kelas 2 dan kelas 3 gue ucapin selamat datang (lagi) ke sekolah kita tercinta ini. Walaupun dengan kelas baru, suasana baru, dan teman sekelas baru kita tetep mesti harus tingkatin prestasi belajar kita. iye gak? apalagi buat yang kelas 3, belajarnya mesti lebih rajin nih kan dikit lagi kita bakal menghadapi yang namanya UN alias Ujian Nasional (walaupun banyak yang bilang ujian neraka.. hehe)

Gue juga yakin pasti banyak diantara kalian yang males banget pas masuk sekolah lagi,apalagi pas hari pertama. Lagi enak-enaknya liburan,eh malah udah masuk aja. Ye kan? Yaudahlah guys diasikin aje,ini hak kita lho buat bersekolah. Masih banyak diluar sana teman-teman kita yang gak dapet haknya yang satu ini karena berbagai alasan. So, kita mesti bersyukur guys kita masih bisa sekolah.

Nah makanya guys, buat mencegah kemalasan kita diawal-awal masuk ini, kita mesti punya semangat baru buat menjalani pembelajaran di sekolah. Dan jadikan orang tua sebagai motivasi utama kita buat menggapai prestasi tertinggi di sekolah, iye gak? udeh ganteng,pinter,soleh lagi wedeh siape yang kaga mau? haha

Oke guys,jadi intinya Tahun Ajaran Baru, Kelas Baru, Teman Baru semuanya mesti diimbangin dengan SEMANGAT BARU !

Wassalamualaikum Wr Wb

0 komentar:

Posting Komentar

PANDANGAN MATA

Pandangan Mata Selalu Menipu
Pandangan Akal Selalu Tersalah
Pandang Nafsu Selalu Melulu
Pandang Hati Itu Yang Hakiki
Kalau Hati Itu Bersih

Hati Kalau Terlalu Bersih
Pikirannya Akan Menembus Hijab
Hati Jika Sudah Bersih
Firasatnya Tepat Karena Allah
Tapi Hati Bila Dikotori
Bisikannya Bukan Lagi Kebenaran

Hati Tempat Jatuhnya Pandangan Allah
Jasad Lahir Tumpuan Manusia

Utamakanlah Pandangan Allah
Daripada Pandangan Manusia